Media Proteksinews

Media Proteksinews

sample media terbit

sample media terbit

Cari Blog Ini


Laman

RNI

RNI
kantor pusat

Minggu, 18 April 2010

Noegroho Djajusman: Markus Ada Juga Pada Zaman Saya


Noegroho Djajusman: Markus Ada Juga Pada Zaman Saya

JAKARTA -Mantan Kapolda Metro Jaya Komjen Pol (Purn) Noegroho Djajoesman (ND) membenarkan Makelar Kasus (Markus) juga ada pada saat dirinya menjabat Kapolda.

"Markus itu ada pada jaman saya, sudah ada dari zaman dulu, tapi tidak berurusan dengan uang," ungkap ND saat ditanya seputar kasus markus yang tengah marak diberitakan, disela-sela acara peluncuran buku "Meniti Gelombang Reformasi", Minggu (11/4/2010) di Hotel Sultan, Jakarta.

"Bedanya", lanjut purnawiraan Polri ini, saat itu markus tidak menyuap polisi dan polisi tidak punya kepentingan untuk mencari keuntungan uang.

"Misalnya saya pernah dimintai tolong, ya, saya tolong. Tapi tidak pernah minta uang. Saya membantu sesuai dengan prosedur hukum saja jadi tidak untuk mengayakan diri," ungkapnya memberi contoh.

Kasus markus ini, tambah ND, suatu perbuatan yang harus ditindaklanjuti ole