Media Proteksinews

Media Proteksinews

sample media terbit

sample media terbit

Cari Blog Ini


Laman

RNI

RNI
kantor pusat

Minggu, 31 Januari 2010

PT. RNI Group berhasil meraih juara II dalam turnamen tahunan yang diikuti oleh BUMN/D dan instansi swasta dengan + 20 peserta. Raihan ini sesuai dengan target yang dipasang oleh PT RNI dengan melihat kemajuan serta persaingan yang sangat ketat antar atlet dimasing-masing institusinya.



Untuk tahun ini PT RNI kembali mengirimkan atlet bulutangkisnya yang didominasi oleh atlet-atlet dari PT PG Rajawali 2 cirebon dengan 4 (empat) atlet, PT PRB serta PT. RNI Holding masing-masing 1 (satu) atlet. Dalam final kemarin PT RNI menghadapi PB Djarum yang berkesudahan 2-0 untuk kemenangan PB Djarum.

Partai final kemarin sangat ketat, diawali oleh pasangan dody-ricky (RNI) melawan ade Lukas-puri (Djarum) dengan rubber set 18:21/21:16/17:21. Sementara dipartai kedua juga tidak kalah sengitnya, pasangan sutadi-budi aji (RNI) harus mengakui mengakui keunggulan david pohan-hendra (Djarum) dengan skor 18:21/20:23.



”Kekalahan ini adalah yang pertama dialami PT RNI saat bertemu PB Djarum, dua tahun yang lalu kita pernah mengalahkan mereka di turnamen yang sama, saat itu kita keluar sebagai juara I, bahkan kita mengalahkan PB Djarum bukan di partai puncak melainkan di semifinal, sangat disayangkan satu atlet kita dari PT PRB tidak dapat ikut sehingga team PT. RNI sedikit pincang,” demikian dikatakan Dody. ”Sebenarnya kita dapat mengatasi permainan PB Djarum seandainya kita full team, pa Budi menambahkan.”



Dengan raihan juara II, Dody dkk mendapatkan piala serta uang pembinaan sebesar Rp. 3.000.000,- bonus Rp. 1.000.000,- serta 2 (dua) voucher belanja senilai Rp. 500.000,- dari indomaret.



Sekali lagi, PT PG Rajawali II membawa harum nama PT. RNI di kancah olahraga yang tahun ini adalah cabang bulutangkis. Selamat...Bravo Olahraga....Hidup rajawali 2.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar