Media Proteksinews

Media Proteksinews

sample media terbit

sample media terbit

Cari Blog Ini


Laman

RNI

RNI
kantor pusat

Minggu, 31 Januari 2010


Buntut perseteruan vokalis grup band Kerispatih, Sammy, dengan model majalah dewasa bernama Giska semakin bertambah rumit. Setelah melaporkan kasus pencurian mobil miliknya, Giska berencana akan melaporkan Sammy kembali ke Polda Metro Jaya pada hari Rabu (6/1) atas pencemaran nama baik.

Menurut Rifai Zakaria, pengacara Giska, kliennya merasa tersinggung dan terhina atas pernyataan Sammy di sebuah tabloid ternama, yang menyatakan Giska adalah seorang pelacur.

"Kita akan melaporkan hari Rabu jam 11.00 WIB, mau melaporkan Sammy atas pencemaran nama baik. Data sudah lengkap," ujar Rifai saat dihubungi KapanLagi.com melalui ponselnya, Senin (4/1).

Lebih jauh, Rifai menuturkan bahwa pihak Giska sudah melayangkan somasi atas pemberitaan Sammy di tabloid tersebut. Namun sampai saat ini pihak musisi bernama lengkap Hendra Samuel Simorangkir itu belum menanggapi apa-apa.

"Kita sudah layangkan somasi ke pihak Sammy, tapi sampai saat ini belum ada tanggapan. Kalau sampai tidak ada tanggapan, kita akan melaporkan," terang Rifai.

Rifai juga menegaskan bahwa pihak Sammy harus meminta maaf kepada Giska atas pelecehan yang disampaikannya di tabloid itu. "Sammy harus minta maaf. Kita menghormati itu, tapi saat ini belum ada itikad baik," tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar