Media Proteksinews

Media Proteksinews

sample media terbit

sample media terbit

Cari Blog Ini


Laman

RNI

RNI
kantor pusat

Rabu, 17 Maret 2010

John.Krisno:SBY Tak Akan Mati.kebijakannya Tetap Hidup Walau Partai Golkar Dan PKS Meninggalkannya.

SBY Tak Akan Mati, Kebijakannya Tetap Hidup Walau Partai Golkar Dan PKS Meninggalkannya.


Langkah yang diambil SBY adalah suatu tindakan yang berani dan jujur serta bertanggung jawab. Untuk memfungsikan operator pelaksanaan pembangunan di Indonesia. Demi memenuhi kepentingan seluruh rakyat Indonesia untuk meliputi krisis ekonomi diantaranya meliputi kebutuhan pokok. Hal itu dikemukan ketua umum…Lempalhi……

Kami menghimbau kepada seluruh bangsa untuk selalu mendukung semua keputusan Presiden apapun yang keluar dari mulutnya adalah hukum. Dan seluruh rakyat harus mematuhi perintahnya. Pemerintahan pemimpin bangsa bertolak dari suara rakyat mendekati suara Tuhan jadi hasil pilihan oleh rakyat merupakan amanah bisa dikatakan perwakilan Tuhan, paparnya.

Jhon krisno tokoh masyarakat ini ketika ditemui dikantornya baru-baru ini mengatakan tindakan SBY sudah benar, masih ingat dibenak kita ketika baru-baru ini Presiden SBY memanggil Bupati, Gubernur untuk datang ke Jakarta tepatnya di (lemhannas) ada beberapa peserta tertidur pulas dan SBY kala itu marah mengusir mereka sambil berkata. Yang tidur keluar dari ruangan ini! Apa kalian tidak malu kalian harusnya malu karena dipilih rakyat”. Begitu lebih kurangnya ucapan SBY saat itu.

Hali itu dirasakan pula oleh Jhon, banyak hal yang perlu dibenahi pada bangsa ini dimana generasinya amat memperihatinkan, para pemuda bangsa begitu terlena dengan budaya luar, sehingga sikap patriotisme kepedulian akan memajukan bangsa tidak tertanam, iapun tidak henti hentinya mengajak kepada segenap komponen bangsa untuk Merapatkan barisan dan memerah putihkan bangsa ini. Baru baru ini pun ia melayangkan surat sepada Susilo Bambang Yudoyono untuk menyerukan kepada seluruh rakyat untuk merapatkan barisan kembali, guna membangkitkan bangsa Indonesia untuk tidak terpuruk dan kembali bangkit membangun bangsa dan mengisi kemerdekaan seperti apa yang amanatkan para pendahulu bangsa dengan memaknai UUD 45.

Pemimpin bangsa bertolak Jhon berkomentar. Kalau dilihat dari kinerjanya Presiden saat ini sosoknya cukup diacungi jempol dan diteladani, kita juga merasakan SBY adalah pigur yang mampu dan peduli akan rakyat bawah dan mau menyambangi wong cilik. Kala itu kita ketahui ternyata Dia memanggil sejumlah Bupati dan Gubernur, adalah karena ingin memberi amanat kepada para peserta agar amanatnya dipegang teguh dan dijalankan dengan baik, sedangkan dalam amanat itu adalah memerintahkan mereka untuk membantu rakyat bawah, menjaga keamanan dan menghindari komplik didaerahnya masing-masing serta mewujudkan kesejahteraan dan memakmurkan rakyat yang mereka pimpin langsung di bawah komando SBY.



Sistem pemerintahan Bahasa Negara Kesatuan Republik Indonesia itu ada sistem Perintahan Negara Lima Tahunan sudah baku bahwa Presiden itu menjadi Kepala Negara dan Kepala Pemerintahan dari suara rakyat mendekati suara Tuhan jadi hasil pilihan oleh rakyat merupakan amanah bisa dikatakan perwakilan Tuhan dalam memimpin bangsa adalah Presiden yang dipilih kita di- lihat selama lima tahun walau sekarang sisa pemerintahannya tinggal setahun lagi, kalau kita lihat selama 4 tahun pemerintahannya terlihat gonjang ganjing tidak ada penyelesaiannya tentang bagaimana menentramkan rakyat, menstabilkan ekonomi, politik dan keamanan dan bagaimana menciptakan keamanan yang kondusif, pihak aparatur menjadi satu pemikiran, sehingga masa depan bangsa terjamin.

Melihat hal ini tindakan SBY memanggi beberapa operator pemerintahan Bupati, Gubernur agar supaya perintah Presiden untuk segera menstabilkan situasi ini agar tidak terjadi pertumpahan darah apalagi dimusim pilkada dimana mencegah perpecahan antara masyarakat antar masyarakat itu berarti Presiden sudah ada ide kearah sana. Kita konsisten didalam kebijakannya menentukan pilihan kepada kedua tokoh wilayah barat dan wilayah timur.
Rakyat mempercayakan kepada keduanya pemimpin itu untuk melaksanakan kewajiban membawa bangsa ini kemajuan terhadap bagi kesejahteraan rakyak kita berharap dengan komitmen nasional untuk mengatasi krisis multidimensi dan kami melihat presiden mengambil langkah kearah itu kita juga meminta pada presiden untuk agar memantapkan operator-operator pelaksana pembangunan dan kita tetap mendukung presiden sebagai Kepala Negara agar mengembalikan kepercayaan intenasional terhadap bangsa.

Langkah yang diambil SBY adalalah suatu tindakan yang berani dan jujur serta bertanggung jawab untuk memfungsikan operator pelaksanaan pembangunan di Indonesia. Tindakannya demi memenuhi kepentingan rakyat Indonesia untuk meliputi krisis ekonomi meliputi kebutuhan pokok. Kami yang mendukung melihat presiden apapun keputusan yang keluar dari mulutnya adalah hukum.

Dia melihat bangsa ini kian hari semakin banyak beban yang dipikul rakyat oleh karena itu hal yang patut dibanggakan dia memanggil para Bupati Gubernur untuk diajak berdialog bagaimana untuk mensejahterakan rakyat, mereka baru mau diajak untuk membicarakan bagaimana untuk menyelamatkan rakyat namun sayangnya hal begitu saja sebagian diantara para undangan tidur? Gimana menyelamatkan segenap bangsa padahal SBY mengajak untuk membangun didaerahnya masing masing, apa kata dunia, paparnya.

Saya selalu bersikap mendukung penuh kepada SBY untuk satu tahun itu merancang landasan untuk presiden yang akan datang, siapaun pun dia. SBY tidak akan mati walaupun Golkar / PKS unggulkan SBY selama satu tahun kedepan dia tidak akan mati kebijakannya akan tetap hidup.


“Banyak masalah yang dihadapi bangsa ini dan SBY sudah melihat itu maka dia selalu tidak henti melakukan konsulidasi kepada rakyat seperti masalah minyak tanah, yang korban rakyat, gas, apa akan kita biarkan? Dibenak seorang SBY sudah ada kearah itu. Untuk menyelamatan bangsa, dia mengetahui bangsa kita dicaci maki dan dipandang sinis oleh dunia luar, menurut saya , SBY sudah merasakan itu”, ujarnya.

Kita melihat kedalam negeri untuk belum kita jalankan di dalam negeri melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah apa itu lindungan, justru persoalan politik antara calon Bupati / Gubernur rebut di sana sini yang korban rakyat kita dan oleh penjagaan yang korban rakyat. Kami melihat SBY sudah meletakkan landasan yang kuat untuk melihat landasan dalam arti membangun lembah dari rakyat banyak di antara internasional.

Diakuinya, dia mendukung partai dari SBY untuk menjadi presiden tapi saya mendukung program dan kebijakannya sebagai pemimpin Negara saat sekarang dia harus melakukan dan pekerja berat untuk melihat pigur sehingga membangun kembali kepercayaan internasional. Jadi pemerintahan kedepan sudah tidak ada menjadi kita keluar dari IMF dan menjadi kalau dunia luar sudah tidak percaya artinya kita bisa membagi kepercayaan dan kita bisa mandiri.

Menurutnya SBY sudah dan telah melaksanakan apa yang diamanatkan dalam UUD 45. Kehidupan rakyat adalah mutlak karena ada pemerintahan dalam UUD 45 yang diantaranya melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah membentuk pemerintahan yang melindungi segenap bangsa memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa turut aktif menjaga ketertiban dunia berdasarkan kemerdekaan dan perdamaian abadi dan berkeadilan sosial apa maksudnya bahasa kita campur tangan menegakan dalam menegakan ketertiban dunia berdasarkan kemerdekaan, jadi semua tidak boleh dijajah dan politik bebas aktif. (HALIM)